Percayailah Intuisi Anda

 Berapa sering kita berkata kepada diri sendiri setelah menghadapi kenyataan "  aku tahu seharusnya aku melakukan itu " ? Berapa sering kita secara Intuitif  mengetahui sesuatu tapi malahan membuat diri kita berusaha memikirkan  pemecahanya sendiri ?
 banyak dari kita tidak mendengarkan intuisi karena takut bahwa tak mungkin  kita mengetahui sesuatu tanpa memikirkanya terlebih dahuluatau takut bahwa  jawaban yg benar mungkin dapat sangat jelas.
 Kita mengatakan sesuatu pada diri kita seperti "Ini tidak mungkin  benar"dan,begitu kita membiarkan pikiran kita memasuki gambaran itu,kita akan  mengabaikan gambaran itu lalu mengajukan keterbatasan kita yg kemudian jadi  melekat pada diri kita.
 Bila kita dapat mengatasi rasa takut bahwa intuisi kita akan memberi jawaban  yg salah,tapi bila kita belajar mempercayainya,hidup kita akan menjadi  petualangan ajaib seperti yg kita inginkan.
 abaikan dan hilangkan pikiran yg biasa ada di kepala dan pikiran yg dapat  merusak diri kita ataupun orang lain dan perhatikanlah pikiran2 tenang yg mulai  muncul,perhatikanlah dan ambilah tindakan

http://nudantchonkissme.blogspot.com/ Richard Carlson